Liputan6.com, London - Peraturan Financial Fair Play memusingkan Chelsea. Mereka tidak lagi bisa leluasa menggunakan dana tak terbatas dari Roman Abramovich untuk belanja pemain. The Blues harus lebih cerdik dalam mengelola keuangan klub agar tidak dihukum UEFA.
Agar bisa tetap belanja pemain, Chelsea berniat meningkatkan pendapatan dari sponsor. Baru-baru ini Chelsea berhasil menggaet perusahaan Jepang Yokohama Rubber untuk menjadi sponsor utama di kostum mereka.
Yokohama menggantikan Samsung yang sudah cukup lama menjadi sponsor utama The Blues. Chelsea mendapatkan 220 juta pound dari kerjasama dengan Yokohama. Jumlah tersebut konon merupakan salah satu yang terbesar di Inggris.
Chelsea belum puas dengan hanya menggaet Yokohama. Mereka akan meniru cara yang dilakukan Manchester United dan Liverpool dalam mendapatkan pemasukkan tambahan dari sponsor.
Agar bisa tetap belanja pemain, Chelsea berniat meningkatkan pendapatan dari sponsor. Baru-baru ini Chelsea berhasil menggaet perusahaan Jepang Yokohama Rubber untuk menjadi sponsor utama di kostum mereka.
Yokohama menggantikan Samsung yang sudah cukup lama menjadi sponsor utama The Blues. Chelsea mendapatkan 220 juta pound dari kerjasama dengan Yokohama. Jumlah tersebut konon merupakan salah satu yang terbesar di Inggris.
Chelsea belum puas dengan hanya menggaet Yokohama. Mereka akan meniru cara yang dilakukan Manchester United dan Liverpool dalam mendapatkan pemasukkan tambahan dari sponsor.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar